Bosan Jadi Karyawan? Jadi Bos Mau Ga?

Berbisnis di mana pun dan kapan pun Anda mau: BISNIS ONLINE, baik dengan modal maupun tanpa modal sepeser pun. dapatkan tip-tip berguna seputar bisnis online di sini. Maksimalkan fungsi ponsel Anda jika Anda super sibuk


Sukses Berbisnis Online Dengan Rumusan Be Do Have

Bagaimana caranya agar bisnis online Anda sukses? Bagaimana caranya Anda mendapatkan untung dalam waktu singkat?

Pertama, jika Anda berfikir bahwa segala sesuatu tentang marketing hanya seputar menjual, menjual dan menjual, maka bisnis online Anda tidak akan sukses. Orang tidak selalu suka ditawari produk, apalagi apa pun itu yang sama sekali tidak menarik minat mereka untuk membeli.

Agar sukses dengan usaha online yang Anda geluti Anda perlu membuat perencanaan matang, termasuk target yang Anda mau. Anda perlu bersusah-susah dahulu baru setelah itu bersenang-senang. Terdengar klise memang.

Jika Anda telah siap dengan segala sesuatunya maka berilah motivasi awal akan kesuksesan bisnis online Anda. Miliki mental sukses dengan menerapkan rumusan Be - Do - Have. Be jadilah orang sukses seperi yang Anda mau meskipun Anda belum berhasil. Do lakukan upaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan bisnis yang solid dan pada akhirnya dengan itu semua Anda memiliki segala sesuatunya - Have.

Jangan berfikir seperti orang kebanyakan.Jangan dibalik have - do - be. Kita harus punya dulu untuk menjadi orang sukses. Karena tidak punya-punya maka bisnis online Anda tidak menghasilkan apa-apa.

Inilah yang tidak banyak diketahui publik. Sugesti di atas tidak hanya berlaku untuk bisnis online saja. Sukses di bidang apa pun akan tercapai asalkan kita mempunyai cara berfikir yang positif seperti di ulas di atas.

Oke. Kembali kepada ulasan memasarkan produk (marketing) di atas: Anjuran untuk tidak melakukan promosi yang berlebih-lebihan. Kenyataan membuktikan apa pun yang Anda share di media sosial berkenaan dengan produk Anda, tidak dengan serta merta memancing orang untuk menghubungi Anda. Di dunia maya Anda bersaing dengan jutaan orang yang mempunyai usaha online yang beragam. Orang-orang itu mengisi kolom-kolom status publik dengan "memaksa" orang untuk membeli produknya, termasuk Anda. Coba tukar posisi Anda sebagai "calon konsumen" yang dari waktu ke waktu dibrainwash dengan promosi yang intensif. Anda akan jenuh. Anda barangkali hanya akan membeli produk yang benar-benar Anda perlukan, bukan?

Sekarang bagaimana pendapat Anda jika Anda berbagi info melalui apa pun media promosi bisnis online Anda? Memberi pencerahan kepada orang sekaligus berpromosi, akan memberikan peluang kesuksesan kepada Anda. Tidak melulu murni promosi. Anda bisa membuat blog, website atau fanpage gratis di Facebook dan menyebarkan konten Anda di Twitter, Facebook, LinkedIn dsb. Sebagai misal, Anda menjual obat sakit kepala, maka Anda perlu menulis tentang cara pencegahan sakit kepala secara aman dan natural sekaligus memberikan solusi instan dengan menawarkan produk Anda.

Mendapatkan keuntungan sesingkat-singkatnya memang sangat relatif. Karenanya Anda perlu riset dan mengamati pasar. Pelajari apa yang sangat diperlukan orang sekarang. Berbisnis online tanpa riset, Anda tidak akan mendapatkan kesuksesan sebagaimana yang Anda idam-idamkan.

Bagaimana pun jika rumusan seperti di atas Anda terapkan di awal-awal berbisnis, yaitu memiliki mental sukses terlebih dahulu sebelum keberhasilan itu datang menjemput, maka Anda akan melakukan segala upaya untuk mewujudkan mimpi Anda mensukseskan bisnis online Anda. Dan stategi "sedekah ilmu" seperti di jelaskan di atas, akan mengembalikan lebih dari apa yang Anda beri, tidak sekedar orang membeli produk Anda.

Silakan buktikan sukses Berbisnis Online Dengan Rumusan Be Do Have ini.

Salam sukses!
BISNIS DENGAN BLACKBERRY

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda! Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini Baca selengkapnya

BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Ibu rumah tangga bernisnis? Kenapa tidak? Apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai usaha sampingan bagi para wanita yang tidak lagi bekerja di kantor atau memilih mengasuh anak di rumah? Salah satunya
Baca selengkapnya

BISNIS LANCAR KARENA SEDEKAH?

Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya dan banyak yang mendambakan agar bisnis yang dijalankannya selalu lancar. Untuk mendapatkan semua itu apa yang perlu dilakukan? Mudah, pergilah ke dukun dan paranormal dan ikuti semua petuahnya. Nah, lo! Bukan, sedekah kuncinya Baca selengkapnya

Archives

Promosikan bisnis dengan animasi

Animasi, media menarik yang sedang trend digunakan kalangan pebisnis di Internet dewasa ini. Diantaranya adalah video explainer dan whiteboard animation. Bila Anda mengetikkan kata kunci tersebut di YouTube, akan Anda dapati sedemikian banyaknya video sejenis yang hingga kini masih terus diupload para pebisnis. Baca selengkapnya

Tip cepat dapat kerja klik di sini
Cari istri solehah klik di sini

Konsultan Bisnis Website. Powered by Blogger.