Bosan Jadi Karyawan? Jadi Bos Mau Ga?

Berbisnis di mana pun dan kapan pun Anda mau: BISNIS ONLINE, baik dengan modal maupun tanpa modal sepeser pun. dapatkan tip-tip berguna seputar bisnis online di sini. Maksimalkan fungsi ponsel Anda jika Anda super sibuk


Berbisnis dengan Blackberry

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda!

Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini. Apa saja bisnis yang bisa dijalankan dengan blackberry? Sangat beragam tergantung pada minat dan keahlian Anda.

Bila Anda seorang marketing, tentunya Anda bisa memasarkan produk Anda melalui media-media pendukung seperti foto dan video lalu sharing ke jejaring social seperti Twitter, Facebook atau Kaskus. Bahkan Anda bisa merekam suara Anda untuk ditawarkan sebagai narator sebuah produk. Dewasa ini pekerjaan ini yang biasa dikenal dengan voice over atau voice talent banyak di cari orang di internet, terutama jika Anda bisa berbahasa Inggris dengan lancar, apalagi mirip bule.

Berikut bisnis-bisnis yang bisa menginspirasi Anda untuk menjadikan blackberry Anda multifungsi dan mendatangkan keuntungan yang lumayan untuk Anda.

1. Penulis konten blog atau website

Jika Anda seorang blogger yang getol menulis dan mengerti SEO dan tidak pernah bosan untuk menuliskan apa pun sepanjang itu berorientasi pada SEO, maka untuk menyalurkan minat Anda itu promosikan diri Anda sebagai penulis konten artikel melalui blackberry. Bukankah dengan blackberry Anda bisa menuliskannya dan mengirimkan kembali ke email klien Anda dengan cepat. Blackberry memfasilitasi kita untuk membuat artikel dan Anda bisa segera memulai bisnis Anda.

2. Penerjemah

Jika Anda mampu menerjemahkan naskah hari itu juga, baik dari bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya, atau bahasa asing lain yang anda kuasai, segera jadikan Blackberry Anda media bisnis setia Anda. Anda bisa tentukan sendiri biayanya. Biaya urgensi seperti ini misalnya Rp.100.000 untuk satu halaman atau sekitar 400 kata pada kertas kuarto A4 spasi satu setengah. Untuk mengetahui berapa banyak kata, Anda bisa mencarinya di internet melalui blackberry Anda..

3. Jasa buat atau edit email bahasa Inggris

Maish bagi siapa pun yang menguasai bahasa Inggris, Anda pasti setuju dengan saya, bahwa sangat banyak para professional diluar sana yang kesulitan korespondensi email dengan orang asing. Segera promosikan skill Anda tersebut melalui blog Anda atau krim langsung proposal ke email-email rekanan Anda kalau Anda percaya diri tanpa portfolio. Blackberry Anda diciptakan untuk segera memulai bisnis ini.

4. Stimulator bahasa Inggris (tutorial melalui telepon)

Salah satu yang banyak dibutuhkan para profesional saat ini adalah bagaimana mereka bisa berbahasa Inggris dengan baik. Jadilah tutor privat mereka di telepon. Jadikan blackberry Anda sebagai promosi, misalnya menawarkan jasa stimulator interview bahasa Inggris. Bisnis yang oke, bukan?

Masih banyak yang bisa Anda lakukan lewat blackberry untuk menjadikannya sebagai media bisnis yang efektif, misalnya buat website atau blog jika Anda ahli dalam hal ini, buat karikatur, dubber atau narrator dan segera promosikan lewat blog atau media sosial lain yang Anda sukai, kirim proposal ke email-email rekanan Anda atau perusahaan-perusahaan bonafid yang potensial..Anda bisa memulai bisnis Anda sendiri lewat blackberry dari sekarang, bukan?.

Omong-omong belum punya blog? Buat gratis di sini

Salam sukses!

Comments

BISNIS DENGAN BLACKBERRY

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda! Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini Baca selengkapnya

BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Ibu rumah tangga bernisnis? Kenapa tidak? Apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai usaha sampingan bagi para wanita yang tidak lagi bekerja di kantor atau memilih mengasuh anak di rumah? Salah satunya
Baca selengkapnya

BISNIS LANCAR KARENA SEDEKAH?

Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya dan banyak yang mendambakan agar bisnis yang dijalankannya selalu lancar. Untuk mendapatkan semua itu apa yang perlu dilakukan? Mudah, pergilah ke dukun dan paranormal dan ikuti semua petuahnya. Nah, lo! Bukan, sedekah kuncinya Baca selengkapnya

Archives

Promosikan bisnis dengan animasi

Animasi, media menarik yang sedang trend digunakan kalangan pebisnis di Internet dewasa ini. Diantaranya adalah video explainer dan whiteboard animation. Bila Anda mengetikkan kata kunci tersebut di YouTube, akan Anda dapati sedemikian banyaknya video sejenis yang hingga kini masih terus diupload para pebisnis. Baca selengkapnya

Tip cepat dapat kerja klik di sini
Cari istri solehah klik di sini

Konsultan Bisnis Website. Powered by Blogger.