Bosan Jadi Karyawan? Jadi Bos Mau Ga?

Berbisnis di mana pun dan kapan pun Anda mau: BISNIS ONLINE, baik dengan modal maupun tanpa modal sepeser pun. dapatkan tip-tip berguna seputar bisnis online di sini. Maksimalkan fungsi ponsel Anda jika Anda super sibuk


Saat Tidak Punya Uang Jadilah Orang Kaya!

Cara mengatasi masalah tidak punya uang? Bukan pergi ke dukun, ke orang pintar apalagi berniat menjadi babi ngepet, bro ...

Berfikirlah cerdas, rubahlah sikap pesimis dan mengeluh. Pacu semangat dan janganlah pernah berfikir kita akan sengsara selamanya. Saat tidak punya uang, justru inilah timing paling tepat memberdayakan diri mendapatkan penghasilan besar. Masalah terbesar datang dari kita sendiri, kita masih berpangku tangan meratapi nasib atau melesat cepat mencari jalan keluar.

Adakalanya orang bertindak ekstrim saat dia terdesak. Maka gunakan momen ini untuk mendapatkan cara mengatasi masalah tidak punya uang tersebut.

Ada dua kemungkinan yang akan orang lakukan bila kita terdesak benar-benar tidak punya uang. Pertama pinjam, kedua ambil uang orang lain dengan terpaksa! Sungguh yang kedua sangatlah tidak dianjurkan dan tercela. Di tengah-tengah opsi di atas adalah diam, menerima nasib. Saat tidak punya uang jadilah orang kaya! Inilah cara paling jitu mengatasi masalah kita.

Tunggu sebentar, apa maksudnya?

Memang bila kita dihadapkan dalam situasi yang serba sulit seperti ini, apalagi bagi yang sudah berkeluarga dan kebutuhan rumah tangganya sangat mendesak, perlu berfikir cepat untuk mendapatkan uang. Bagaimana caranya? Mengatasi ini bukan semudah membalik telapak tangan, bukan?

Setuju!

Cara mengatasi masalah tidak punya uang, pertama lakukan pencegahan. Tindakan preventif ini bisa bersifat fisik maupun spiritual. Saat sedang punya uang janganlah boros, atur keuangan sebaik mungkin, bersifatlah terbuka antara suami istri, rajinlah menabung, tentukan kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang, membuat anggaran yang realistik, melacak pengeluaran dsb.

Secara spiritual sisihkan penghasilan kita untuk yang sedang membutuhkan. Sedekah akan membuat rejeki kita kian berkah dan rejeki kita akan selalu bertambah. Dan secara spiritual pula, kita perlu persiapkan strategi cara mengatasi masalah tidak punya uang kalau suatu hari kita dihadapkan pada kondisi seperti ini.

Apa itu? Selalulah punya sikap mental positif yang akan menimbulkan efek timbal balik ke alam semesta. Para motivator menyebutnya dengan istilah Law of Attraction. Berdoa sudah pasti, berupaya sudah keharusan. Sikap mental positif yang bisa kita terapkan sebagai cara terbaik mengatasi masalah tidak punya uang ini, adalah jadi "orang kaya."

Orang kaya bukan sekedar kaya, tapi yang cerdas. Dengan kata lain mereka adalah orang sukses. Lihatlah orang sukses yang otomatis juga kaya, mereka tidak pernah gentar saat jatuh, berhutang dan terpuruk. Mereka punya cara berfikir yang berbeda dengan orang kebanyakan. Karena mereka percaya diri, kegagalan bukanlah akhir segalanya, justru itu pemicu untuk bangkit dan berhasil kembali. Cara-cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan uangnya kembali pastilah beragam. Yang perlu Anda ingat bahwa segala sesuatunya tidak boleh menghalalkan segala cara.

Mental seperti ini perlu dimiliki setiap orang yang ingin sukses, mereka-mereka yang punya mimpi dan yakin bahwa mereka bisa membuat mimpinya jadi nyata. Secara teknis awalnya pastilah sulit, tapi hati-hatilah, jangan sampai terjebak rentenir, kalau Anda terpaksa harus berhutang. Tatap ke depan dan yakinlah Anda mempunyai cara yang cerdas mengatasi masalah saat tidak punya uang.

Setelah itu visualisasikan segala cara Anda untuk bangkit kembali, upayakan lagi dan lagi, bersabar, berdoa dan yakinlah permasalahan Anda akan terpecahkan.

Salam sukses.
BISNIS DENGAN BLACKBERRY

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda! Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini Baca selengkapnya

BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Ibu rumah tangga bernisnis? Kenapa tidak? Apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai usaha sampingan bagi para wanita yang tidak lagi bekerja di kantor atau memilih mengasuh anak di rumah? Salah satunya
Baca selengkapnya

BISNIS LANCAR KARENA SEDEKAH?

Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya dan banyak yang mendambakan agar bisnis yang dijalankannya selalu lancar. Untuk mendapatkan semua itu apa yang perlu dilakukan? Mudah, pergilah ke dukun dan paranormal dan ikuti semua petuahnya. Nah, lo! Bukan, sedekah kuncinya Baca selengkapnya

Archives

Promosikan bisnis dengan animasi

Animasi, media menarik yang sedang trend digunakan kalangan pebisnis di Internet dewasa ini. Diantaranya adalah video explainer dan whiteboard animation. Bila Anda mengetikkan kata kunci tersebut di YouTube, akan Anda dapati sedemikian banyaknya video sejenis yang hingga kini masih terus diupload para pebisnis. Baca selengkapnya

Tip cepat dapat kerja klik di sini
Cari istri solehah klik di sini

Konsultan Bisnis Website. Powered by Blogger.