Bosan Jadi Karyawan? Jadi Bos Mau Ga?

Berbisnis di mana pun dan kapan pun Anda mau: BISNIS ONLINE, baik dengan modal maupun tanpa modal sepeser pun. dapatkan tip-tip berguna seputar bisnis online di sini. Maksimalkan fungsi ponsel Anda jika Anda super sibuk


Muhammad Nurman, Ahli SEO Indonesia

Tiba-tiba saya, Muhammad Nurman jadi ahli atau pakar SEO Indonesia. Kenapa bisa begitu? Jawabannya tidak ada yang tidak mungkin di dunia selama kita mau berusaha. Anda pun bisa kalau Anda mau. Salah satu faktor penyebabnya adalah karena saya bukan si gembala sapi. Saya juga bukan seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang.

Terus terang saya adalah orang yang biasa-biasa saja. Sekedar hobi merangkai kata di Internet dan belajar dari para pakar, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri, maka nama Muhammad Nurman pun tampil di halaman pertama Google sebagai seorang ahli SEO. Sim salabim! Ah, pede amat! Kan baru muncul di halaman ke seratus dua puluh lima. Hehehe. Ga apa-apa brur. Terus apakah ini termasuk kebohongan publik? Tidak, meranking kata kunci atau keyword butuh waktu dan strategi, dan kalau dia perlahan tapi pasti naik peringkatnya karena itu sudah menjadi kewengangan mesin robot milik Google. Bukan diatur secara manual mirip main halma.

Betulkah saya seorang expert? Saya hanya seorang yang doyan berbagi sebagai penulis, karena itulah menjadi blogger adalah sebuah pilihan hidup buat saya. Kalau kemudian SEO menjadi hal yang menarik untuk ditekuni itu karena banyak ahli, tidak hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia mengulas ini sebagai rahasia umum untuk disebar luaskan. Muhammad Nurman bukan pakar yang punya banyak teori untuk ini. Yang ada cuma satu: bukti!

Internet adalah lahan berbagi dan menimba ilmu. Sementara saya lebih banyak menulis bahasa Inggris karena ini juga hobi saya sejak kecil. Kalau Anda cermati, Anda bisa menemukan: Muhammad Nurman, Indonesian SEO Expert di halaman pertama Google sebagai satu bukti, bahwa mungkin benar saya seorang pakar atau ahli, karena jujur saja, saya tulis judul di atas sebagai iseng saja, juragan. Hehehe ...

Dengan rendah hati, saya, Muhammad Nurman, ingin mengatakan, bahwa saya banyak belajar dari aktifitas blog walking, mengkaji para pakar dan ahli SEO baik dari Indonesia maupun luar negeri dan saya tidak pernah suka mengatai-ngatai saingan saya itu spamming lah, tidak tahu strategilah. Semuanya adalah orang-orang luar biasa yang tekun dan gigih. Tanya aja Mario Teguh, pasti dia bilang: SUPERRR SEKALI! .... Itu!

Terima kasih pada para teman-teman blogger yang telah membagikan ilmunya di Internet hingga Anda bisa mampir kesini berkenalan dengan saya yang biasa-biasa saja.

Salam sukses!

Comments

BISNIS DENGAN BLACKBERRY

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda! Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini Baca selengkapnya

BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Ibu rumah tangga bernisnis? Kenapa tidak? Apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai usaha sampingan bagi para wanita yang tidak lagi bekerja di kantor atau memilih mengasuh anak di rumah? Salah satunya
Baca selengkapnya

BISNIS LANCAR KARENA SEDEKAH?

Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya dan banyak yang mendambakan agar bisnis yang dijalankannya selalu lancar. Untuk mendapatkan semua itu apa yang perlu dilakukan? Mudah, pergilah ke dukun dan paranormal dan ikuti semua petuahnya. Nah, lo! Bukan, sedekah kuncinya Baca selengkapnya

Archives

Promosikan bisnis dengan animasi

Animasi, media menarik yang sedang trend digunakan kalangan pebisnis di Internet dewasa ini. Diantaranya adalah video explainer dan whiteboard animation. Bila Anda mengetikkan kata kunci tersebut di YouTube, akan Anda dapati sedemikian banyaknya video sejenis yang hingga kini masih terus diupload para pebisnis. Baca selengkapnya

Tip cepat dapat kerja klik di sini
Cari istri solehah klik di sini

Konsultan Bisnis Website. Powered by Blogger.