Bosan Jadi Karyawan? Jadi Bos Mau Ga?

Berbisnis di mana pun dan kapan pun Anda mau: BISNIS ONLINE, baik dengan modal maupun tanpa modal sepeser pun. dapatkan tip-tip berguna seputar bisnis online di sini. Maksimalkan fungsi ponsel Anda jika Anda super sibuk


Bisnis Tanpa Modal, Bisa!

Bagaimana caranya memulai bisnis tanpa modal? Ambil cermin, dan lihatlah segala yang ada di situ. Semua di situ adalah modal, pertama nafas Anda, kesehatan Anda dan keberkahan yang diberikan Tuhan kepada Anda.

Diri Anda adalah modal utama bagaimana bisa memulai usaha. Tanpa itu, tidak mungkin Anda bisa melakukan sesuatu. Bangkitkan energi Anda dengan bermimpi. Apakah ini mengada-ada. Terserah Anda menafsirkannya. Satu hal yang perlu Anda camkan adalah mindset--cara berfikir Anda. Jika Anda bilang bisa--bisa, jika tidak--tidak.

Bila Anda bisa melangkahkan kaki Anda kemana pun Anda mau, berarti terbuka peluang bagi Anda untuk bisa memulai bisnis. Tidak ada kata bisnis tanpa modal! Kevin Connolly, tidak seberuntung kita. Dia tidak punya kaki, terbiasa dengan tatapan orang asing, tapi uniknya dia memanfaatkan itu dengan memanggul kamera dan memoto orang-orang yang senantiasa memandangnya itu lantas dimuatnya di websitenya. Kevin Connolly sekarang menjadi seorang fotografer terkenal.

Kita selalu dihantui dengan kata-kata modal sebagai benda berwujud materi yang harus ada untuk mengantarkan kita sukses berbisnis. Kita tidak melihat modal yang sebenarnya yaitu diri kita yang sangat luar biasa ini. Dan yang terpenting adalah bagaimana cara berfikir kita menjadikan kita yakin bahwa kita bisa sukses memulai usaha apa saja yang kita mau, bahkan tanpa modal sekalipun.

Yang mungkin bisa jadi bahan tertawaan adalah Anda menjadikan mimpi Anda sebagai modal menggapai kesuksesan. Ketika orang mendengarnya, mereka bisa jadi menganggap Anda gila. Sekarang pakailah jurus: Justru Karena. Justru karena modal saya hanya mimpi maka saya harus menjadikannya nyata. Termasuk bisnis, dia harus ada tanpa perlu memikirkan kegagalan. Ilmu justru karena ini, yang menggantikan hal-hal pesimistis dari hidup kita yang mendorong semangat kita untuk sukses. Secara fisik bisnis tanpa modal, jelas tanpa alat bantu yang terlihat jelas oleh mata. Jadi terlihat seperti tidak masuk akal jika kita memulai usaha tanpa "logika."

Tapi bahkan dengan hanya bermodal dengkul orang bisa menjadi pemain sepak bola bukan? Tak perlu wajahnya yang menjadi pertimbangan sebagai bintang di lapangan. Nah, sekarang gunakan jurus justru karena Anda hanya punya modal dengkul Anda harus terpacu untuk menjadi bintang. Mari kita mulai dengan visualiasi. Ini semacam power of believe setelah itu langsung take action.

Justru karena tak punya modal, saya harus bisa memulai usaha saya sendiri
Justru karena tak punya modal, saya harus optimalkan blackberry saya daripada saya maen game dan download aplikasi yang menghabiskan banyak waktu saya
Justru karena tak punya modal, motor saya, bisa saya gunakan sebagai awal memulai usaha
Justru karena tak punya modal, saya perlu menantang dan menunjukkan kepada dunia, bahwa sayalah orang hebat yang mensyukuri ni'mat Allah, bahwa semua yang diberikan kepada saya adalah modal agar saya bisa sukses! Saya sehat dan saya mampu mewujudkan apa yang saya cita-citakan. 

Kita lahir telanjang dan tak punya apa-apa, tapi dengannya kita dibekali naluri mandiri dengan belajar merangkak, berdiri dan berjalan. Itulah modal awal memulai usaha. Lihatlah diri Anda, lihatlah apa yang Anda bisa, setidak-tidaknya menolong tetangga. Tawarkan jasa dan susun target Anda untuk melihat peluang dari situ. Tidak ada alasan pendidikan kurang, fisik tak memungkinkan atau tidak punya uang. Banyak orang-orang yang dropout, tamat SD, atau tak tamat SD sekali pun sukses meraih mimpinya. Anda tahu apa modal mereka? Mereka merajut mimpi!

Mereka termotivasi dengan justru karena. Justru karena saya berpendidikan rendah, saya harus bisa lebih dari orang yang berpendidikan tinggi. Justru karena saya sering dilecehkan dengan pendidikan saya ini, saya akan buktikan saya bisa lebih hebat dari orang-orang. Inilah modal yang sangat luar biasa, pola pikir Be - Do - Have. Anda yakin dengan diri Anda, berupaya sekuatnya mewujudkan mimpi Anda dan akhirnya Anda mendapatkan apa yang Anda cita-citakan. Sekarang kapan giliran Anda untuk memulainya.

Alam raya yang luas menunggu Anda take action sebagai bagian dari law of attration atau sunatullah. Man jadda wa jada-siapa yang bersungguh-sungguh pasti bisa. Mulut Anda untuk menjual, menyanyi, mengumumkan, lidah Anda untuk mengetes produk, Mata Anda untuk mensurvey dan kaki Anda, Anda langkahkan kepada tujuan realistik menggapai kesuksesan. Semua panca indra itu adalah inspirasi terbesar untuk memulai bisnis, bukan tanpa modal, tapi dengan kesungguhan dan rasa syukur kepada Tuhan akan pemberian nikmat tersebut.

Selamat berkarya, salam sukses!
BISNIS DENGAN BLACKBERRY

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda! Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini Baca selengkapnya

BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Ibu rumah tangga bernisnis? Kenapa tidak? Apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai usaha sampingan bagi para wanita yang tidak lagi bekerja di kantor atau memilih mengasuh anak di rumah? Salah satunya
Baca selengkapnya

BISNIS LANCAR KARENA SEDEKAH?

Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya dan banyak yang mendambakan agar bisnis yang dijalankannya selalu lancar. Untuk mendapatkan semua itu apa yang perlu dilakukan? Mudah, pergilah ke dukun dan paranormal dan ikuti semua petuahnya. Nah, lo! Bukan, sedekah kuncinya Baca selengkapnya

Archives

Promosikan bisnis dengan animasi

Animasi, media menarik yang sedang trend digunakan kalangan pebisnis di Internet dewasa ini. Diantaranya adalah video explainer dan whiteboard animation. Bila Anda mengetikkan kata kunci tersebut di YouTube, akan Anda dapati sedemikian banyaknya video sejenis yang hingga kini masih terus diupload para pebisnis. Baca selengkapnya

Tip cepat dapat kerja klik di sini
Cari istri solehah klik di sini

Konsultan Bisnis Website. Powered by Blogger.