Bosan Jadi Karyawan? Jadi Bos Mau Ga?

Berbisnis di mana pun dan kapan pun Anda mau: BISNIS ONLINE, baik dengan modal maupun tanpa modal sepeser pun. dapatkan tip-tip berguna seputar bisnis online di sini. Maksimalkan fungsi ponsel Anda jika Anda super sibuk


Jangan Biarkan Sakit Kepala Terus Menerus Menyerang Anda!

Sakit kepala terus menerus tentu sangat mengganggu. Ini bukan karena Anda berbintang Aries dan Anda ditakdirkan menderita penyakit ini selamanya. Ini tidak ada kaitannya dengan zodiak. Apa pun yang menjadi aktifitas Anda tak akan bisa membuahkan hasil maksimal jika Anda masih di dera pusing berkepanjangan bukan?

Terutama bagi pebisnis yang harus tampil prima, Anda perlu menjaga stamina. Tidaklah lucu kalau Anda harus menemui klien Anda sementara keadaan Anda tidak fit. Kepala pusing terus-menerus, sakitnya tuh bukan seperti lagu Cita Citata--di sini, tapi dimana pun Anda berada.

Apalagi saat Anda sampai di blog ini, di mana banyak info penting yang bisa Anda dapatkan, dari cara agar lancar berbisnis, berbisnis dengan blackberry, info kursus bahasa Inggris, bisnis ibu rumah tangga, Anda didera sakit kepala yang menyerang Anda terus menerus, akhirnya Anda teler dan rebahan di sofa, syukur-syukur sofanya masih ada, gimana kalau sudah di jual untuk membayar utang, hehehe ... sory bro, becanda.

Langkah awal mengatasi ini, pertama yang Anda perlu lakukan adalah rileks, karena betapa pun, pikiran yang membelenggu otak Anda yang menyebabkan sakit kepala yang berkepanjangan, perlu di beri ruang yang nyaman. Terus menerus berada dalam kondisi stres akan memperparah keadaan Anda.

Setiap orang tentu punya masalah yang beragam, hendaklah jangan biarkan diri Anda berada di posisi yang menyebabkan otak Anda berat dan membebani kepala Anda sehingga terasa sakitnya terus menerus. Berutang yang luar biasa banyak, misalnya, ini bukan akhir dari kehidupan. Anda masih bisa berusaha melunasinya jika Anda percaya bisa. Meminta pendapat dan bantuan moral dari orang terdekat dan keluarga akan sangat membantu sehingga kehidupan terasa lebih nyaman, meskipun tertimpa masalah yang bertubi-tubi.

Tidak selalu perlu penyakit kepala harus diobati dalam kasus-kasus ringan. Anda bisa cukup rebahan dan berfikir yang ringan-ringan saja saat serangan itu datang. Tapi jika hal ini terus-menerus berlangsung tentu Anda perlu penanganan yang serius.

Kebanyakan orang mengambil jalan pintas dengan membeli obat-obatan sakit kepala di kios-kios terdekat. Kebanyakan dari mereka mendapatkan obat yang efektif dan bergantung padanya. Padahal tidak semua obat itu aman. Beberapa darinya memiliki efek samping yang jika di konsumsi secara terus menerus akan menyebabkan, kembali pusing, impotensi, sembelit, depresi, nyeri otot, masalah kulit, lemah lesu dsb.

Jangan selalu tergantung dengan obat, tak terkecuali saat sakit kepala menyerang Anda terus menerus. Penelitian menunjukkan bahwa seringnya mengkonsumsi codeine, parasetamol, ibuprofen dan aspirin justru bisa menjadi penyebab utama terjadinya sakit kepala yang berulang. Hati-hatilah dengan iklan-iklan tayangan televisi yang memberikan solusi cepat penanganan penyakit Anda. Sadari ini sebelum terlambat.

Hal-hal berikut bisa Anda lakukan untuk meredakan sakit kepala yang datang terus menerus: penggunaan kompres, pijatan, rendaman kaki dan teh jahe. Tapi yang terpenting dari semuanya, jangan selalu bayangkan bahwa sakit kepala itu akan datang terus menerus. Perlu sugesti dan hipnoterapi bagi diri sendiri.

Salam sukses!
BISNIS DENGAN BLACKBERRY

Blackberry Anda bukan sekedar alat komunikasi, dia juga mitra bisnis Anda! Bagi Anda yang kreatif pasti tidak akan membuat blackberry Anda sekedar pengisi waktu luang selain untuk chatting dan berkomunikasi. Bisnis sampingan yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan bisa dilakukan dengan smartphone ini Baca selengkapnya

BISNIS IBU RUMAH TANGGA

Ibu rumah tangga bernisnis? Kenapa tidak? Apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai usaha sampingan bagi para wanita yang tidak lagi bekerja di kantor atau memilih mengasuh anak di rumah? Salah satunya
Baca selengkapnya

BISNIS LANCAR KARENA SEDEKAH?

Setiap orang ingin sukses dalam hidupnya dan banyak yang mendambakan agar bisnis yang dijalankannya selalu lancar. Untuk mendapatkan semua itu apa yang perlu dilakukan? Mudah, pergilah ke dukun dan paranormal dan ikuti semua petuahnya. Nah, lo! Bukan, sedekah kuncinya Baca selengkapnya

Archives

Promosikan bisnis dengan animasi

Animasi, media menarik yang sedang trend digunakan kalangan pebisnis di Internet dewasa ini. Diantaranya adalah video explainer dan whiteboard animation. Bila Anda mengetikkan kata kunci tersebut di YouTube, akan Anda dapati sedemikian banyaknya video sejenis yang hingga kini masih terus diupload para pebisnis. Baca selengkapnya

Tip cepat dapat kerja klik di sini
Cari istri solehah klik di sini

Konsultan Bisnis Website. Powered by Blogger.